Selasa, 12 September 2017

3 Kriteria yang Perlu Diperhatikan Ketika Ingin Membeli Sepatu Lari

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang dibutuhkan oleh pria maupun wanita. Sepatu disini bisa berfungsi sebagai pelindung kaki atau sengaja dipakai untuk membuat penampilan lebih keren. Tujuan orang membeli sepatu memang berbeda – beda. Begitu juga buat kamu yang mungkin saja dalam waktu dekat ini berencana membeli sepatu untuk menunjang hobi lari yang ditekuni. Maka mengetahui harga sepatu Puma sangat disarankan agar sepatu yang dibutuhkan segera didapatkan.

Harga Sepatu Puma

 
Benar, banyak produk sepatu yang dijual di toko offline atau online. Tapi tidak semuanya menyediakan sepatu branded ori. Tidak sedikit dari toko – toko tersebut yang menjual sepatu branded KW. Untuk itu, pastikan kamu membeli sepatu terbaik di toko – toko yang terpercaya supaya bisa mendapatkan sepatu lari berkualitas dan original.

Bagi kamu yang ingin membeli sepatu, perhatikan kriteria yang harus menjadi pertimbangan sebelum membeli sepatu lari.

Bentuk Kaki High Arch – Underpronation
Kaki dengan bentuk ini memiliki bagian tengah yang cenderung tipis sehingga tekanan terbesar berada pada bagian depan kaki dan tumit. Kamu yang mempunyai bentuk kaki seperti ini biasanya identik dengan gerakan kaki underpronation. Gerakan underpronation itu sendiri merupakan gerakan kaki yang menekuk dan bergulir ketika digunakan untuk berlari. Pilihlah sepatu yang bagian depan dan tumit memiliki bantalan empuk yang nantinya berfungsi sebagai penopang tekanan besar.  

Bentuk Kaki Low Arch – Overpronation
Kaki dengan bentuk low arch ini memiliki sudut kelengkungan kecil. Bentuk kaki flat inilah yang membuat kaki low arch juga disebut sebagai kaki bebek. Kamu yang mempunyai kaki dengan bentuk ini umumnya akan menggulirkan serta menekuk kaki ke arah luar. Gerakan yang sering dilakukan disebut overpronation. Sepatu yang direkomendasikan untuk pemilik low arch adalah sepatu yang bantalannya sangat tebal, dengan bagian sol yang keras.

Bentuk Kaki Normal Arch
Dari namanya sudah terlihat bahwa bentuk kaki jenis ini merupakan kaki dengan sudut kelengkungan normal. Pronasi yang dimiliki juga normal karena biasanya pronasi menyesuaikan bentuk kaki. Pilihlah sepatu dengan sedikit sudut kelengkungan pada bagian tengah serta bantalan lebih tebal. Ini akan memudahkan kamu saat berlari.

Itulah 3 kriteria yang perlu diperhatikan saat ingin membeli sepatu lari. Jangan lupa ketahui ukuran dan juga harga sepatu Puma yang akan kamu beli. Dengan begitu kamu bisa menyiapkan dana yang cukup untuk memilikinya.
Load disqus comments

0 komentar